Total Pageviews

Thursday, June 16, 2016

Sinopsis Better Man (Taiwan Series) 2016

Sinopsis Better Man (Taiwan Series) 2016 - Update terbaru perihal informasi Taiwan Series terbaru "Better Man" Lin You Wei sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Better Man 2016 ***



*** Informasi Film Better Man 2016 ***

Name: Better Man
Cast: Lin You Wei, Cindy Lian, Tender Huang
Release year: 2016
Runtime: 40 Episodes
Country: Taiwanese
Genre: Romance

*** Sinopsis Film Better Man 2016 ***

Bercerita tentang :

The Yang saudara memiliki semuanya - terlihat baik, otak dan latar belakang keluarga. Tetapi masing-masing menjauhi keterlibatan romantis untuk alasan sendiri. Yang Zhen Wei (Lin Yo Wei) adalah saudara tertua workaholic yang hanya memiliki pikirannya diatur pada memperluas bisnis kateringnya. Yang Zhen Hao (tender Huang) adalah saudara tengah yang bekerja di industri hiburan dan sebagai instruktur kebugaran. Yang Zhen Kai (Jolin Chien) adalah adik bungsu teliti yang telah diberikan posisi CEO dari kerajaan keluarga. Bagaimana saudara akan menangani emosi mereka ketika mereka masing-masing bertemu seorang wanita yang ternyata dunia mereka sempurna terbalik? "Lebih baik Man" adalah 2016 Taiwan drama seri.

Demikianlah info Sinopsis Better Man (Taiwan Series) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Thinking of You, Lu Xiang Bei (China Series) 2016.

No comments:

Post a Comment