Total Pageviews

Saturday, June 18, 2016

Sinopsis Furenaba Ochin (J-Dorama) 2016

Sinopsis Furenaba Ochin (J-Dorama) 2016 - Update terbaru perihal informasi J-Dorama terbaru "Furenaba Ochin" yang disutradarai oleh Koichiro Miki dan Kyoko Hasegawa sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Furenaba Ochin 2016 ***



*** Informasi Film Furenaba Ochin 2016 ***

Drama: Furenaba Ochin
Romaji: Furenaba Ochin
Director: Koichiro Miki
Writer: Yua Oda (manga), Naoko Adachi
Network: NHK
Episodes: 8
Release Date: June 28 - August 16, 2016
Runtime: Tuesdays 23:15
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Kyoko Hasegawa - Natsu Kamijo
Ryo Narita - Ryu Saeki
Shingo Tsurumi - Yoshiyuki Kamijo
Naho Toda - Rie Komaki
Seika Furuhata

*** Sinopsis Film Furenaba Ochin 2016 ***

Bercerita tentang :

Natsu Kamijo (Kyoko Hasegawa) tinggal di perumahan perusahaan. Suatu pagi, ia mendengar desas-desus dari ibu rumah tangga lainnya. rumor adalah bahwa Rie Komaki (Naho Toda), yang berteman dengan Natsu, telah meninggalkan suami dan anak untuk pacarnya. Natsu percaya bahwa keluarga lebih penting dari apa pun, menemukan rumor sulit untuk percaya. Natsu menerima panggilan telepon dari Rie Komaki. Rie mengatakan Natsu bahwa dia sekarang merasa setia sebagai seorang wanita dan nadanya sangat cerah.

Ryu Saeki (Ryo Narita) adalah seorang pemuda yang bergerak di bawah dari Natsu. Ryu bekerja di departemen yang sama sebagai suami Natsu Yoshiyuki (Shingo Tsurumi). Natsu mengembangkan perasaan untuk Ryu.

Demikianlah info Sinopsis Furenaba Ochin (J-Dorama) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Montage (J-Dorama) 2016.

No comments:

Post a Comment