Total Pageviews

Thursday, June 16, 2016

Film Black Widow Business (Jepang) 2016

Film Black Widow Business (Jepang) 2016 - Info terbaru perihal film Jepang bergenre Suspense-Thriller / Comedy / Marriage / Elderly "Black Widow Business" yang berkisah tentang Kozo Nakase (Masahiko Tsugawa) menghadiri pertemuan untuk duda tunggal yang ingin menikah lagi. Ia bertemu Sayoko Takeuchi (Otake Shinobu) dan akhirnya menikahinya...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Black Widow Business 2016 ***



*** Informasi Film Black Widow Business 2016 ***

Movie: Black Widow Business
Romaji: Gosaigyo no Onna
Director: Yasuo Tsuruhashi
Writer: Hiroyuki Kurokawa (novel)
Producer:
Cinematographer:
Release Date: August 27, 2016
Runtime: 127 min.
Genre: Suspense-Thriller / Comedy / Marriage / Elderly
Distributor: Toho
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Shinobu Otake - Sayoko Takeuchi
Etsushi Toyokawa - Toru Kashiwagi
Machiko Ono - Tomomi Nakase
Masatoshi Nagase - Private Investigator Honda
Tsurube Shofukutei - Kiharu Funayama
Masahiko Tsugawa - Kozo Nakase
Shunsuke Kazama - Hiroshi
Kyoko Hasegawa - Naoko Nishiki
Asami Mizukawa - Mayumi Miyoshi
Kimiko Yo - Eiko Segawa
Mimura
Satoru Matsuo
Asuka Hinoi
Zen Kajihara
Naomasa Musaka
Leo Morimoto
Masato Ibu
Shigeru Izumiya
Akira Emoto

*** Sinopsis Film Black Widow Business 2016 ***

Bercerita tentang :

Kozo Nakase (Masahiko Tsugawa) menghadiri pertemuan untuk duda tunggal yang ingin menikah lagi. Ia bertemu Sayoko Takeuchi (Otake Shinobu) dan akhirnya menikahinya. Tidak lama setelah pernikahan mereka, Kozo Nakase tiba-tiba runtuh dan mati. Kozo Nakase daun segalanya untuk Sayako. Sisa keluarganya yang tersisa dari kehendak-Nya termasuk putrinya Tomomi (Machiko Ono). Tomomi menyewa seorang detektif swasta, Honda (Masatoshi Nagase), untuk mengetahui lebih lanjut tentang Sayoko.

Sementara itu, Sayoko bekerja dengan Toru Kashiwagi (Etsushi Toyokawa). Toru Kashiwagi adalah direktur layanan matchingmaking. Ketika orang kaya yang lebih tua mendaftar untuk layanan ini, Sayoko pesona pria sampai mereka akhirnya meninggalkan segala sesuatu padanya. Sayoko dan Toru Kashiwagi selalu membagi rampasan 50/50. Setelah kematian Kozo Nakase ini, Sayoko mulai menghadiri pertemuan perjodohan lagi. Kiharu Funayama (Tsurube Shofukutei) menjadi sasaran berikutnya, tapi Sayoko tulus jatuh untuk Kiharu.

Tersebutlah postingan tentang Film Black Widow Business (Jepang) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Film Yell For The Blue Sky (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment