Total Pageviews

Saturday, February 20, 2016

Film Suspicious Woman (Jepang) 2016

Film Suspicious Woman (Jepang) 2016 - Update terbaru perihal informasi film Jepang terbaru "Suspicious Woman" yang disutradarai oleh Nobuo Mizuta..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Suspicious Woman 2016 ***



*** Informasi Film Suspicious Woman 2016 ***

Movie: Suspicious Woman
Romaji: Ayashii Kanojo
Director: Nobuo Mizuta
Writer: Tomoko Yoshizawa
Producer:
Cinematographer:
Release Date: April 1, 2016
Runtime: 125 min.
Distributor: Shochiku
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:



*** Trailer Film Suspicious Woman 2016 ***



*** Sinopsis Film Suspicious Woman 2016 ***

Bercerita tentang :

Katsu (Mitsuko Baisho) adalah seorang wanita 73-tahun-tua. Dia sering membuat masalah dengan pernyataan menggigit nya. Sementara membesarkan anak sendirian, Katsu tidak mampu menjalani kehidupan dia berharap untuk.

Suatu hari, Katsu pergi ke studio foto dan mengambil gambar. Dia meninggalkan studio foto, tetapi menemukan bahwa dia sekarang 20-tahun-tua (Mikako Tabe) lagi. Katsu perubahan dari pakaian neneknya, mengambil sebuah gaya yang lebih muda dan nama dirinya Setsuko Otori. Kemudian, Katsu memutuskan untuk mengambil bagian dalam kontes menyanyi yang diselenggarakan di kawasan perbelanjaan. bernyanyi mempesona penonton dan dia menang kontes. Katsu mulai bergerak lebih dekat ke mimpi masa lalunya menjadi seorang penyanyi.

Demikianlah info Film Suspicious Woman (Jepang) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Film Mohican Comes Home (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment