Total Pageviews

Saturday, February 20, 2016

Film The Sun (Jepang) 2016

Film The Sun (Jepang) 2016 - Update terbaru perihal informasi film Jepang terbaru "The Sun" yang disutradarai oleh Yu Irie dan Ryunosuke Kamiki sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film The Sun 2016 ***



*** Informasi Film The Sun 2016 ***

Movie: The Sun
Romaji: Taiyo
Director: Yu Irie
Writer: Tomohiro Maekawa (play), Yu Irie
Producer:
Cinematographer:
Release Date: April 23, 2016
Runtime:
Distributor: Kadokawa Pictures
Language: Japanese
Country: Japan
Cast: Ryunosuke Kamiki - Tetsuhiko Okudera
Mugi Kadowaki - Yui Ikuta
Yuki Furukawa
Toshiki Ayata
Kouki Mizuta
Kazuya Takahashi
Yoko Moriguchi
Jun Murakami
Yuko Nakamura
Shingo Tsurumi

*** Sinopsis Film The Sun 2016 ***

Bercerita tentang :

Terletak di awal abad ke-21 dengan penduduk hancur oleh teror bio. Dua jenis manusia sekarang ada. Salah satunya adalah Nokusu yang terinfeksi virus tapi selamat, akibatnya mereka membawa antibodi. Kebanyakan masih muda, sehat dan memiliki kecerdasan yang tinggi, tetapi mereka memiliki sensitivitas tinggi terhadap sinar ultraviolet dan aktif terutama pada malam hari. Kelompok lainnya adalah Kyurio. Mereka bertahan hidup dengan tidak pernah memiliki virus. The Konusu mendiskriminasikan Kyurio.
Tetsuhiko Okudera (Ryunosuke Kamiki) adalah Kyurio. Ia dilahirkan di sebuah desa miskin. Dia tidak senang dengan menjadi Kyurio dan berharap dia bisa menjadi Nokusu. Yui Ikuta (Mugi Kadowaki) adalah teman masa Tetsuhiko. Dia mencoba untuk menghidupkan kembali desa miskin.

Demikianlah info Film The Sun (Jepang) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Film I Am a Hero (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment