Total Pageviews

Saturday, February 20, 2016

Film Scanner: Kioku no Kakera wo Yomu Otoko (Jepang) 2016

Film Scanner: Kioku no Kakera wo Yomu Otoko (Jepang) 2016 - Info terbaru perihal film Jepang "Scanner: Kioku no Kakera wo Yomu Otoko" yang berkisah tentang Kazuhiko Sengoku (Mansai Nomura) memiliki kemampuan khusus untuk membaca kenangan tertinggal dalam hal-hal atau tempat. Di masa lalu, ia mendapat populer sebagai anggota dari duo komedi dengan Ryuji Maruyama (Hiroyuki Miyasako). Dia menggunakan kemampuan khusus selama penampilannya, tapi ia akhirnya menjadi terbakar dan putus duo komedi. Kazuhiko Sengoku kemudian mulai bekerja sebagai penjaga rumah mewah...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Scanner: Kioku no Kakera wo Yomu Otoko 2016 ***



*** Informasi Film Scanner: Kioku no Kakera wo Yomu Otoko 2016 ***

Movie: Scanner
Romaji: Scanner: Kioku no Kakera wo Yomu Otoko
Director: Shusuke Kaneko
Writer: Ryota Kosawa
Producer:
Cinematographer:
Release Date: April 29, 2016
Runtime: 109 min.
Distributor: Toei
Language: Japanese
Country: Japan
Cast: Mansai Nomura - Kazuhiko Sengoku
Hiroyuki Miyasako - Ryuji Maruyama
Fumino Kimura - Yukie Sawamura
Hana Sugisaki - Ami Akiyama
Shota Yasuda - Satoru Sasabe
Atsuko Takahata - Kumiko

*** Sinopsis Film Scanner: Kioku no Kakera wo Yomu Otoko 2016 ***

Bercerita tentang :

Kazuhiko Sengoku (Mansai Nomura) memiliki kemampuan khusus untuk membaca kenangan tertinggal dalam hal-hal atau tempat. Di masa lalu, ia mendapat populer sebagai anggota dari duo komedi dengan Ryuji Maruyama (Hiroyuki Miyasako). Dia menggunakan kemampuan khusus selama penampilannya, tapi ia akhirnya menjadi terbakar dan putus duo komedi. Kazuhiko Sengoku kemudian mulai bekerja sebagai penjaga rumah mewah.

Suatu hari, seorang siswa SMA perempuan, Ami Akiyama (Hana Sugisaki), pergi ke kantor hiburan yang Ryuji Maruyama bekerja untuk. Siswa SMA meminta duo komedi Kazuhiko Sengoku dan Ryuji Maruyama untuk menemukan seorang wanita yang hilang. Presiden perusahaan hiburan menginginkan komedi duo untuk menyatukan kembali dan ia memerintahkan Ryuji Maruyama untuk membantu menemukan wanita dengan Kazuhiko Sengoku.

Untuk menghindari kehilangan pekerjaannya, Ryuji Maruyama pergi untuk mengunjungi Kazuhiko Sengoku. Mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Kazuhiko Sengoku menolak untuk ambil bagian dalam kasus wanita yang hilang, meskipun Ryuji Maruyama dan Ami Akiyama memaksa dia untuk membaca kenangan dari harta perempuan yang hilang itu. Kazuhiko Sengoku mengatakan kepada mereka dengan dingin bahwa ia telah kehilangan kemampuan khusus nya.

Setelah Ryuji Maruyama dan Ami Akiyama daun, Kazuhiko Sengoku tiba-tiba memiliki penglihatan yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Tersebutlah postingan tentang Film Scanner: Kioku no Kakera wo Yomu Otoko (Jepang) 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Film The Sun (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment