Total Pageviews

Saturday, February 20, 2016

Film Girls' High School (Jepang) 2016

Film Girls' High School (Jepang) 2016 - Update terbaru perihal informasi film Jepang terbaru "Girls' High School" yang disutradarai oleh Koki Yamamoto dan Minami Minegishi sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Girls' High School 2016 ***



*** Informasi Film Girls' High School 2016 ***

Movie: Girls' High School
Romaji: Joshiko
Director: Koki Yamamoto
Writer: Koki Yamamoto
Producer:
Cinematographer:
Release Date: April 9, 2016
Runtime:
Distributor: United Entertainment
Language: Japanese
Country: Japan
Cast: Minami Minegishi - Katsuki Takahashi
Riho Takada - Mifuyu Tachibana
Haru Izumi
Erina Nakayama
Shiori Kitayama
Ayana Sogawa
Mika Ushio
Ryohei Abe
Toru Kazama

*** Sinopsis Film Girls' High School 2016 ***

Bercerita tentang :

Enam wanita muda, termasuk Kazuki Takahashi (Minami Minegishi), mengadakan reuni sekolah tinggi, tapi sekolah tinggi mereka telah ditutup. Para wanita senang melihat satu sama lain lagi. Tiba-tiba, tembakan cincin dan satu orang meninggal. Mereka menerima pesan teks dari Narumi Shirakawa yang meninggal 7 tahun yang lalu. Pesan teks bertanya "siapa penjahat?" Untuk mengetahui identitas pelaku mereka melihat kembali apa yang terjadi 7 tahun yang lalu.

Demikianlah info Film Girls' High School (Jepang) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Film The Stare / Peeping Eye (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment