Total Pageviews

Saturday, February 20, 2016

Film Natsumi's Firefly (Jepang) 2016

Film Natsumi's Firefly (Jepang) 2016 - Update terbaru perihal informasi film Jepang terbaru "Natsumi's Firefly" yang disutradarai oleh Ryuichi Hiroki dan Kasumi Arimura sebagai pemeran utamanya..Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film Natsumi's Firefly 2016 ***



*** Informasi Film Natsumi's Firefly 2016 ***

Movie: Natsumi's Firefly
Romaji: Natsumi no Hotaru
Director: Ryuichi Hiroki
Writer: Akio Morisawa (novel)
Producer: -
Cinematographer: -
Release Date: Spring, 2016
Runtime: -
Language: Japanese
Country: Japan
Cast: Kasumi Arimura - Natsumi
Asuka Kudo
Kaoru Kobayashi
Ken Mitsuishi
Kazuko Yoshiyuki

*** Sinopsis Film Natsumi's Firefly 2016 ***

Bercerita tentang :

Natsumi (Kasumi Arimura) ingin menjadi seorang fotografer. Dia mengambil sepeda yang almarhum ayahnya tertinggal dan pergi ke hutan untuk menemukan kunang-kunang dia melihat dengan ayahnya. Di hutan, Natsumi bertemu ibu tua Yasu dan putra berusia Jizo. Mereka menjalankan toko umum. Natsumi belajar bagaimana hidup di alam dari mereka. Dia memiliki bahagia hari musim panas di sana. Suatu hari, Jizo mengatakan bahwa ia menjadi terasing dari putranya di masa lalu.

Demikianlah info Film Natsumi's Firefly (Jepang) 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Film Death Note (Jepang) 2016.

No comments:

Post a Comment