Total Pageviews

Wednesday, March 2, 2016

Sinopsis The Lost Tomb Serial Mandarin 2016

Sinopsis The Lost Tomb Serial Mandarin 2016 - Update terbaru perihal informasi Serial Mandarin terbaru "The Lost Tomb" yang menceritakan perihal Jangan lewatkan "The Lost Tomb," sebuah kisah epik aksi dan petualangan! Wu Xie (Li Yi Feng) adalah pemilik toko antik yang berasal dari keluarga penggali kubur. Saat ia terus perdagangan keluarga dengan timnya perampok makam, ia mencari harta yang hilang dari Amerika Berperang serta jawaban atas tragedi masa lalu keluarganya...Oke oke cukup segitu review informasi film yang kami berikan untuk kata pembuka ingin tahu lebih lengkapnya silahkan baca dan dimak dibawah ini info selengkapnya.

*** Poster Film The Lost Tomb 2016 ***



*** Informasi Film The Lost Tomb 2016 ***

Title: 盗墓笔记 / Dao Mu Bi Ji
English title: The Lost Tomb
Genre: Mystery
Episodes: 12
Broadcast network: iQIYi
Broadcast period: 2015-Jun-02
Related show: Lao Jiu Men
Cast:
Li Yi Feng as Wu Xie
Yang Yang as Zhang Qi Ling
Liu Tian Zuo as Wang Pang Zi
Ken Chang as Wu San Sheng
Wei Wei as Pan Zi
Tiffany Tang as A Ning
Sun Yao Qi as Chen Cheng Cheng
Ying Er as Huo Xiu Xiu
Li Chen Hao (李晨浩) as High Shao
Cheng Pei Pei as Elderly Mrs. Huo
Zhang Xiao Chen as Jie Yu Hua
Lu Xing Yu as Lu Guo Gong
Su Qing as Wang Fei
Huang Ming as Lu Shang Wang

*** Sinopsis Film The Lost Tomb 2016 ***

Bercerita tentang :

Jangan lewatkan "The Lost Tomb," sebuah kisah epik aksi dan petualangan! Wu Xie (Li Yi Feng) adalah pemilik toko antik yang berasal dari keluarga penggali kubur. Saat ia terus perdagangan keluarga dengan timnya perampok makam, ia mencari harta yang hilang dari Amerika Berperang serta jawaban atas tragedi masa lalu keluarganya. Dengan bantuan catatan kakeknya dan timnya - yang tenang Zhang Qi Ling (Yang Yang), teknologi tinggi Mr. Tinggi (Leon Lee), mengalami Wu San Xing yang (Ken Chang), pembantu setia San Xing Pan Zi ( Wei Wei), dan terampil Ah Ning (Tang Yan) - Wu Xie menetapkan untuk menemukan harta yang hilang serta orang-orang yang bertanggung jawab atas pembantaian keluarganya. Jika Anda seorang penggemar "Harry Potter" dan "Game of Thrones" seri, Anda akan menyukai "The Lost Tomb"! "The Lost Tomb" adalah drama seri Taiwan disutradarai oleh UU Wing Cheong. Hal ini didasarkan pada serangkaian novel dengan judul yang sama (juga dikenal sebagai DAOMU) yang ditulis oleh Kenny Xu Lei. "The Lost Tomb" juga dikenal dalam bahasa Inggris sebagai "Perampok Grave Chronicles" dan "Grave Perampokan Catatan."

Demikianlah info Sinopsis The Lost Tomb Serial Mandarin 2016, semoga bisa berguna untuk kamu para penggemar film Asia. Terimakasih sudah menyimak.. Lihat juga Sinopsis Beautiful Secret Serial Mandarin 2016.

No comments:

Post a Comment