Total Pageviews

Wednesday, March 2, 2016

Sinopsis Beautiful Secret Serial Mandarin 2016

Sinopsis Beautiful Secret Serial Mandarin 2016 - Info terbaru perihal Serial Mandarin bergenre Romance/ Urban Love "Beautiful Secret" yang berkisah tentang Beautiful Secret adalah sebuah drama idola romantis yang menceritakan tentang tantangan menjadi seorang penyanyi di industri hiburan Cina...Untuk melihat lebih lengkap baiknya baca sebagai berikut..

*** Poster Film Beautiful Secret 2016 ***



*** Informasi Film Beautiful Secret 2016 ***

Title: 美丽的秘密/ Mei Li De Mi Mi
English title: Beautiful Secret
Genre: Romance/ Urban Love
Episodes: 45
Broadcast Network: Hunan TV
Broadcast period: 2015-Dec-21
Cast:
Victoria Song as Jiang Mei Li
Peter Ho as Guan Yi
Xian Zi as Xu Ruo Lin
Wei Qian Xiang as Chen Wei Feng
Li Ying as Wang Xuan
Ivy Shao as Jiang Mei Yan

*** Sinopsis Film Beautiful Secret 2016 ***

Bercerita tentang :

Beautiful Secret adalah sebuah drama idola romantis yang menceritakan tentang tantangan menjadi seorang penyanyi di industri hiburan Cina.
20 tahun yang lalu, penyanyi Wang Xuan (Li Ying) menghabiskan semua tabungannya mencoba untuk mengobati penyakit putrinya, kemudian disebut Jiang Mei Li, tetapi tidak berhasil. Pada akhirnya harus memberinya untuk diadopsi, sementara menyembunyikan kebenaran dari dunia. Pada hari pernikahannya, dia meninggalkan untuk mencoba dan menemukan putrinya sekali lagi. Mei Li diadopsi oleh Jiang Wei Guo dan istrinya tapi dia telah mengontrak demam tinggi dan menderita amnesia dari itu. Tidak dapat menemukan putrinya, Wang Xuan memutuskan untuk menempatkan semua cinta ke dalam langkah putrinya Xu Ruo Lin (Xiang Zi). 20 tahun kemudian, Ruo Lin memasuki sebuah kompetisi menyanyi untuk memenangkan kembali mantan pacar, produser Guan Yi (Peter Ho). Sementara keluar untuk mendukung adiknya, Jiang Mei Yan dalam kompetisi yang sama, Jiang Mei Li (Victoria Song) akhirnya menjadi pesaing. Selama kompetisi, hubungan yang rumit antara kepentingan cinta dan keluarga terjadi. Ketika Mei Li menjadi sensasi semalam dengan memenangkan kompetisi, Produser Guan Yi memutuskan untuk memproduksi, dan pada saat dame mereka mulai memiliki perasaan satu sama lain. Drama ini akan menggambarkan industri hiburan bergaya.

Tersebutlah postingan tentang Sinopsis Beautiful Secret Serial Mandarin 2016 semoga bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari informasi film Asia terbaru terimakasih nantikan info lainnya... Untuk informasi film lainnya bisa baca juga Sinopsis Wind Chime Serial Mandarin 2016.

No comments:

Post a Comment